RAIMUNA NASIONAL 2017






Assalamualaikum Wr. Wb
Salam pramuka!!!


        Bulan Agustus 2017 merupakan bulan yang besar bagi Pramuka Indonesia, terkhusus bagi Pramuka Penegak dan Pandega. Karena tepat pada tanggal 13-21 Agustus 2017 akan di laksanakan kegiatan besar Pertemuan Pramuka Penegak dan Pandega atau biasa disebut RAIMUNA TINGKAT NASIONAL 2017 yang biasa di singkat dengan RAINAS 2017.
        Kegiatan RAINAS ini di ikuti oleh Pramuka Penegak dan Pandega se-Indonesia, salah satunya dari Kwartir cabang Nganjuk yang akan mengirimkan dua sangga putra dan dua sangga putri. Salah satu peserta RAINAS 2017 Kontingen Kwarcab Nganjuk adalah siswa dari MAN 3 NGANJUK. Siapakah dia?????
         Dia adalah ananda MOH.IHYAUDIN atau biasa di panggil Kak Udin. Kak Udin merupakan salah satu aktivis Pramuka MAN 3 NGANJUK yang berprestasi, sebab selain lolos seleksi Raimuna Nasional dia juga sering menorehkan prestasinya di berbagai lomba Pramuka seperti; menjuarai lomba R2SC STAIN Kediri tahun 2016 dan yang baru baru ini telah menjuarai lomba Panji Nasional sebagai Juara 1 Lomba Maskot dan di ajang RAINAS ini Kak Udin telah membuktikan bahwa Pramuka MAN 3 NGANJUK mampu dan bisa lolos ke RAINAS 2017. Pencapaian terbaik dari Pradana Putra MAN 3 NGANJUK 2017 ini, Selamat dan sukses Kak Udin.
          Semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat bagi kegiatan pramuka ke depannya serta dapat  mengharumkan nama pramuka MAN 3 Nganjuk ditingkat Nasional.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Komentar